Lowongan Kerja PT Pamindo Tiga T

PT Pamindo Tiga T adalah salah satunya perusahaan otomotif yang berjalan dalam bagian industri pembuatan komponen roda empat serta roda dua serta stamping press dan industri pembuatan perlengkapan mesin-mesin industri dengna skema job order seperti : Jif, Dies, Steel Fabrication. PT Pamindo Tiga T dibangun pada 9 Juni 1975 menjadi perusahaan joint venture, Untuk Lebih Tiga puluh Tiga tahun kami menghimpun pengalaman serta ketrampilan di bagian manufaktur buat banyak industri baik. Baris usaha intinya kami ialah manufaktur mobil komponen, serta komponen sepeda motor, lebih lebih, kami juga menyiapkan service eksperimen untuk manufaktur Dies, Jig serta Machining. PT Pamindo Tiga T mempunyai dua pabrik saat ini , satu pabrik yang berada di Tangerang Banten , serta satu ialah pabrik Pulogadung berada di Jakarta timur.

PT Pamindo Tiga T mempunyai manufaktur serta industri yang berada di kota Tangerang, siteplant itu mengutamakan diri dalam pembuatan komponen sepeda motor serta layanan eksperimen mesin, Sedang pabrik PT Pamindo Tiga T yang ada di Pulogadung mengutamakan diri dalam pembuatan komponen mobil, serta mesin Diesel Komponen serta mesin Diesel Komponen untuk Mesin pertanian. Tiga bussines pokok PT Pamindo Tiga T ialah stamping, dies, serta manufaktur jig ) yang di dukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari jepang ( Meisei Logam industri perusahaan Ltd serta Kyoei Tehnik perusahaan Ltd ). Digabungkan dengan mesin mutakhir serta perlengkapan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T mempunyai agunan produk berkualitas tinggi, minimum cacat produksi, serta tanggapan yang cepat pada pelanggan klaim .

PT Pamindo Tiga T mempunyai tiga pokok pekerjaan usaha perusahaan, diantaranya stamping, dies, serta manufaktur jig yang di dukung dengan dua perusahaan raksasa enginering dari negara jepang yakni Meisei Logam industri perusahaan Ltd serta Kyoei Tehnik perusahaan Ltd. Digabungkan dengan mesin mutakhir serta perlengkapan presisi tinggi, PT Pamindo Tiga T mempunyai agunan produk berkualitas tinggi, minimum cacat produksi, serta tanggapan yang cepat pada klaim pelanggan. Misi dari perusahaan saat ini jauh berlainan dari pertama pembentukannya pada tahun 1975. Perusahaan kami bukan sekedar bercita-cita menjadi pemimpin pasar, tapi juga mengaplikasikan prosedur standard kualitas global dalam jalan produksi untuk melawan rintangan pasar global di beberapa tahun yang akan datang.

Alamat kantor pusat :

PT Pamindo Tiga T
Jl Rawagatel Kav. 7- 8, Jalan Pulosidik Kav. 23-24,
Lokasi Industri Pulogadung,
Cakung, Jakarta 13920, Indonesia
Telp : 021 4601928

Dalam sampai serta wujudkan arah yang sudah diputuskan dalam misi serta visi perusahaan setelah itu dalam bulan Desember tahun 2015 ini PT Pamindo Tiga T kembali menyiapkan lowongan kerja paling baru PT Pamindo Tiga T buat beberapa pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk isi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tercantum berikut ini, buat pencari kerja yang tertarik berharap memerhatikan dengan cermat requirement atau kriteria yang diperlukan pada tiap-tiap jabatan atau dalam jabatan yang diperlukan untuk membuat lancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Mengenai berikut ini ialah dalam jabatan lowongan jabatan pada kesempatan kesempatan ini di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Pamindo Tiga T Paling baru 2018 


Lowongan PT Pamindo Tiga T Tempat : 

STAFF PRODUKSI ( kode : PRO-P3T ) 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pria 
  • Usia max 25 tahun 
  • Pendidikan min D3/S1 
  • Datang dari jurusan Tehnik Mesin, Industri, Elektro 
  • Diprioritaskan kuasai autocad 2d & 3d, catia 
  • Sehat jasmani serta rohani 
  • Bisa bekerja bersama dalam team 
  • Bersedia diletakkan dt tangerang, pulogadung, karawang 


STAFF PCD ( kode : PCD-P3T ) 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Type kelamin Pria atau Wanita 
  • Usia max 25 tahun 
  • Pendidikan min D3/S1 
  • Datang dari jurusan ekonomi, akuntansi 
  • Kuasai microsoft office 
  • Sehat jasmani serta rohani 
  • Bisa bekerja bersama dalam team 
  • Bersedia diletakkan di tangerang, pulogadung, karawang 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Diinginkan buat beberapa pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja PT Pamindo Tiga T paling baru Desember 2015 di atas serta terasa penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan agar bisa selekasnya lengkapi berkas lamaran kerja mencakup CV, ijazah serta transkrip bersama kelengkapan seperti photo paling baru, lalu berharap silakan ikuti tata langkah pendaftaran yang dipastikan oleh perusahaan dengan mengirim lamaran kerja pada pihak perusahaan di kirim lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://cdcpolines.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk

Lowongan Kerja PT Paragon